Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Impian Bek Muda Baru Milan dari Kolombia

By Okie Prabhowo - Minggu, 5 Mei 2013 | 02:39 WIB
Jherson Vergara Amu
transfer-talk
Jherson Vergara Amu

Bek muda asal Kolombia, Jherson Vergara Amu, yang didatangkan AC Milan dari Universitario Popayan, telah melakukan tes medis. Pemain berusia 18 tahun ini mengaku memiliki impian untuk membawa I Rossoneri raih scudetto dan Liga Champion.

Kebutuhan untuk memperkuat lini belakang AC Milan menjadi salah satu alasan mendatangkan Jherson Vergara Amu dari Kolombia. Kubu Il Diavolo tertarik dengan bek muda ini saat Piala Amerika Selatan U-20.

Amu akan melengkapi proses transer dan mulai latihan bersama dengan tim I Rossoneri pada Senin (6/5).

"Berada di sini sangat penting bagi saya dan karier," ujar Jherson Vergara Amu kepada Sky Sport Italia.

"Ini merupakan kesempatan hebat dan saya berharap untuk memanfaatkan peluang tersebut sebanyak mungkin. Saya memilih Milan karena mereka adalah klub tersukses di dunia, jadi saya ingin menjadi bagain dari legenda I Rossoneri."

"Idola saya adalah Mario Alberto Yepes. Saya juga berbincang dengan Cristian Zapata dan ia teman yang baik. Impian saya yaitu memenangi scudetto dan Liga Champion," kata Amu.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X