Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, Lambert Sanjung Agbonlahor

By Oka Akhsan M. - Minggu, 5 Mei 2013 | 02:54 WIB
Gabriel Agbonlahor
Neville Williams/Getty Images
Gabriel Agbonlahor

1 Aston Villa atas Norwich City di Carrow Road, Sabtu (4/5). Performa gemilang pemain berusia 26 tahun itu mendapat sanjungan dari manajer The Villans, Paul Lambert.

Tambahan tiga poin di markas Norwich langsung mengatrol Aston Villa ke posisi ke-13 klasemen sementara Premier League dengan dua laga tersisa. Meski masih mungkin dikejar Wigan, namun kemenangan itu membuka harapan Villa untuk menghindari degradasi.

"Gol Agbonlahor sangat berkelas. Ia bermain sangat baik dan konstan memberikan ancaman kepada lawan. Ia memiliki kecepatan dan kekuatan. Ia bermain sangat luar biasa untuk kami," kata Paul Lambert seperti dilansir Sports.

Lambert juga memuji performa seluruh pemain Villa, terutama peran pemain yang memberikan umpan untuk kedua gol Agbonlahor, Ashley Westwood.

"Saya rasa umpan Ashley untuk gol kedua sangat luar biasa. Namun secara keseluruhan, peforma seluruh pemain sangat luar biasa," ujar Lambert.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X