Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Tegaskan Nani Bertahan di Old Trafford

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Mei 2013 | 02:57 WIB
Nani (kiri) Alex Ferguson (kanan)
John Peters/Getty Images
Nani (kiri) Alex Ferguson (kanan)

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, telah menolak berbagai spekulasi kabar yang mengatakan bahwa pemain sayapnya, Nani, akan hengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Ferguson menegaskan bahwa, Nani akan bertahan di Old Trafford musim 2013/2014.

"Tidak ada kebutuhan bagi kami untuk menjual siapa pun. Kami tidak punya rencana untuk melakukan itu. Itu faktanya," kata Ferguson di situs resmi klub.

"Nani bermain minggu lalu di Arsenal dan saya pikir dia melakukannya dengan baik. Dia adalah salah satu pemain terbaik skuad kami. Jadi saya pikir kita akan membawanya kembali dalam pelatihan pra-musim dan dia akan baik-baik saja." tegas Ferguson.

Nani kini hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama The Red Devils yang berarti dirinya dapat meninggalkan klub secara gratis pada akhir musim depan, dengan Ferguson menyadari setiap perkembangan mengenai kontrak baru.

"Itu bukan wewenang saya, tetapi urusan antara pihak klub yang diwakili David Gill dan agen Nani, George Mendes. Itu akan berlangsung. Tetapi belum ada perkembangan sejauh yang saya tahu," tutup Ferguson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X