Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Redknapp Puji Spirit QPR Kontra Arsenal

By Oka Akhsan M. - Minggu, 5 Mei 2013 | 03:18 WIB
Harry Redknapp
Glyn Kirk/Getty Images
Harry Redknapp

1 dari Arsenal di Loftus Road, Sabtu (4/5). Redknapp juga mengklaim timnya layak mendapatkan hasil positif.

Theo Walcott yang mencetak gol tercepat Premier League musim ini pada detik ke-20 sudah cukup bagi Arsenal untuk membawa pulang tiga poin dari derby London dan menyodok ke tiga besar.

Sementara itu, ini merupakan laga pertama QPR setelah dipastikan terdegradasi pada pekan silam. Banyak pihak menyebut skuad QPR tak memiliki mentalitas yang tepat untuk bertahan di Premier League.

Akan tetapi, anggapan tersebut dibantah Harry Redknapp. Ia menyatakan tak ada yang salah dengan mental para pemainnya dan itu terlihat dari sikap mereka dalam merespon gol cepat The Gunners.

"Saya rasa kami memperlihatkan semangat juang yang luar biasa meski tertinggal lewat gol cepat lawan. Kami bermain bagus sebagai tim dan layak mendapat hasil yang lebih baik," kata Harry Redknapp kepada ESPN.

"Kami membuat kiper Arsenal bekerja keras dan Andros Townsend selalu memberikan ancaman, jadi mereka pantas mendapat pujian. Mudah mengatakan kami tak punya spirit, namun itu hanya keluar dari mulut mereka yang tak mengerti sepak bola," ujar Redknapp.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X