Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Akan Raih Posisi Setinggi Mungkin

By Okie Prabhowo - Minggu, 5 Mei 2013 | 05:30 WIB
Francesco Totti (kanan)
Gabriele Maltinti/Getty Images
Francesco Totti (kanan)

35 Serie A di Stadio Artemio Franchi, Minggu (5/5) dini hari WIB. Kapten I Giallorossi, Francesco Totti, menyebut timnya akan meraih posisi setinggi mungkin di klasemen hingga akhir musim 2012/13.

Sempat terlihat pertandingan akan berakhir imbang 0-0 antara Fiorentina kontra AS Roma. Akan tetapi striker I Giallorossi, Pablo Osvaldo, mencetak gol pada masa injury time tepatnya menit ke-92 usai menerima umpan Miralem Pjanic.

"Butuh semua yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan ini dan menjadi bukti kami dapat mewujudkan omongan kami. Kami akan mencobanya hingga akhir musim dengan cara yang terbaik mungkin," ujar Francesco Totti seperti dikutip Football Italia.

Tim asuhan Aurelio Andreazzoli kini berada di posisi lima klasemen sementara Serie A. Empat poin terpaut dari posisi tiga, AC Milan, yang baru akan bermain kontra Torino pada Minggu (5/5) waktu setempat.

"Musim belum berakhir. Jadi semakin dekat untuk mendapatkan sesuatu maka semakin yakin Anda. kami harus fokus untuk posisi Liga Europa karena itu sekarang target kami. Lalu kami masih ada Coppa Italia yang harus dimainkan," kata Totti.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X