Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Terima Kasih Pepe kepada Madridistas

By Okie Prabhowo - Minggu, 5 Mei 2013 | 07:25 WIB
Pepe (kanan)
Getty Images
Pepe (kanan)

3 pada pekan ke-34 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5) dini hari WIB. Bek Los Blancos, Pepe, berterima kasih kepada suporter yang selalu mendukung timnya.

Real Madrid sempat tertinggal gol dari Oscar Gonzalez pada menit kedelapan. Akan tetapi tim asuhan Jose Mourinho ini bangkit dan berbalik unggul 2-1 melalui gol bunuh diri Marc Valiente (26') dan gol Cristiano Ronaldo (32').

Sebelum jeda pertandingan Javi Guerra (35') menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2. Kaka (49') kemudian membalasnya pada awal babak kedua dan Ronaldo (70') menciptakan gol keduanya. Lluis Sastre (87') kemudian menorehkan gol yang mengubah skor hingga akhir pertandingan menjadi 4-3 untuk kemenangan Los Blancos.

"Kami kemasukan banyak gol, kami tidak mengawalinya dengan baik. Kami harus menekan lebih. Kali ini seluruh tim bereaksi untuk memenangi laga yang sulit," ujar Pepe seperti dikutip dari situs Real Madrid.

Sebelumya di Liga Champion Madrid tersingkir dari Liga Champion setelah hanya menang 2-0 atas Borussia Dortmund pada leg 2 Semifinal di Santiago Bernabeu. Real Madrid keluar dari kompetisi dengan agregat 3-4.

"Kami menghargai dukungan dari para fan dalam laga melawan Borussia serta rasa cinta yang kami rasakan setiap harinya dan setiap laga. Para suporter sangat penting bagi kami. Kami akan fokus untuk La Liga. Kami tahu itu sulit tetapi kami mewakili klub besar dan kami akan menghargai jersey ini hingga akhir," kata Pepe.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X