Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Layak Menang Atas Fiorentina yang Sangat Kuat

By Okie Prabhowo - Minggu, 5 Mei 2013 | 07:46 WIB
Aurelio Andreazzoli
Dino Panato/Getty Images
Aurelio Andreazzoli

35 Serie A di Stadio Artemio Franchi, Minggu (5/5) dini hari WIB. Pelatih I Giallorossi, Aurelio Andreazzoli, menyebut timnya layak menang atas Viola yang sangat kuat.

Sempat terlihat pertandingan akan berakhir imbang 0-0 antara Fiorentina kontra AS Roma. Akan tetapi striker I Giallorossi, Pablo Osvaldo, mencetak gol pada masa injury time tepatnya menit ke-92 usai menerima umpan Miralem Pjanic.

"Ini menyenangkan karena kami memperlihatkan konsistensi terhadap apa yang telah dilakukan," ujar Aurelio Andreazzoli seperti dikutip Football Italia.

"Kami puas karena kami bermain di sini melawan tim yang sangat kuat, yang memainkan sepak bola yang menghibur. Saya menikmati menyiapkan pertandingan ini dan membuat pergerakan taktis serta gerakan serangan balik selama laga."

"Saya pikir babak pertama masih seimbang lalu Fiorentina membuat kami tertekan. AKan tetapi kami menyesuaikan sistem dan hasilnya baik. Kami juga memiliki tiga atau empat serangan balik yang berbahaya yang seharusnya menjadi gol."

"Sejujurnya Fiorentina akan merasa berat dikalahkan sepeti ini dua kali tetapi melihat pendekatan yang kami gunakan dalam pertandingan saya pikir kami layak untuk menang," kata Andreazzoli.

Sebelumnya tim asuhan Vincenzo Montella juga pernah kalah 0-1 dari Roma di Coppa Italia. Gol Mattia Destro pada babak tambahan waktu atau pada menit ke-97 membuat Viola tersingkir.

Roma kini berada di posisi lima klasemen sementara Serie A. Empat poin terpaut dari posisi tiga, AC Milan, yang baru akan bermain kontra Torino pada Minggu (5/5) waktu setempat.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X