Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guarin dan Cambiasso Kembali Dapat Bela Inter

By Syamsul Arif - Minggu, 5 Mei 2013 | 08:39 WIB
Esteban Cambiasso dan Fredy Guarin
Claudio Villa/Getty Images
Esteban Cambiasso dan Fredy Guarin

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah merilis daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi laga sulit kontra Napoli, Senin (6/5) dini hari WIB, di San Paolo. I Nerazzurri mendapat kabar baik dengan dapat dimainkannya Fredy Guarin dan Esteban Cambiasso.

Internazionale dijamu Napoli dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-35, Senin (6/5) dini hari WIB, di San Paolo. Sampai pekan ke-34, I Nerazzurri menempati peringkat tujuh dengan koleksi 53 poin. Sementara Il Partenopei berada di posisi dua dengan perolehan 69 poin,

Di tengah krisis badai cedera yang menerpa La Beneamata pada penghujung musim 2012/13, Inter mendapat kabar baik dengan dapat dimainkannya Fredy Guarin dan Esteban Cambiasso pada laga melawan Napoli nanti.

Namun, I Nerazzurri masih mengalami krisis di lini depan, karena hanya ada satu penyerang senior, Tommaso Rocchi, yang siap dimainkan. La Beneamata hanya mengikutsertakan dua pemain depan pada laga kontra Napoli nanti, yaitu Rocchi dan penyerang berusia 19 tahun, Forte.

Inter masih tidak dapat menurunkan 13 pemainnya yang masih bergelut dengan cedera, yaitu Javier Zanetti, Matias Silvestre, Diego Milito, Rodrigo Palacio, Antonio Cassano, Yuto Nagatomo, Walter Gargano, Dejan Stankovic, Walter Samuel, Luca Castellazzi, Gaby Mudingayi, Joel Obi dan Ibrahima Mbaye..

Berikut Daftar Pemain Internazionale
Penjaga Gawang
1 Handanovic, 27 Belec, 30 Carrizo;

Pemain Belakang
23 Ranocchia, 26 Chivu, 28 Pasa, 40 Juan Jesus, 31 Pereira, 42 Jonathan, 52 Ferrara, 63 Spendlhofer;

Pemain Depan
7 Schelotto, 10 Kovacic, 11 Alvarez, 14 Guarin , 17 Kuzmanovic, 19 Cambiasso, 24 Benassi, 61 Garritano;

Pemain Depan
18 Rocchi, 45 Forte


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X