Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ungkapan Kekecewaan Suporter Terhadap Mario Gotze

By Okie Prabhowo - Minggu, 5 Mei 2013 | 09:10 WIB
Ungkapan Kekecewaan Suporter Terhadap Mario Gotze.
championsleague.ca
Ungkapan Kekecewaan Suporter Terhadap Mario Gotze.

32 Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (4/5) WIB. Dalam laga Der Klassiker jelang partai Final Liga Champion tersebut ada pemandangan yang kurang menyenangkan bagi Mario Gotze di tribun suporter.

Mario Gotze resmi menjadi pemain Bayern Munchen mulai musim 2013/14. Dikabarkan FC Hollywood bersedia membayar 32 juta pound atau sekitar 473 miliar rupiah untuk menebus Gotze. Pemain tim nasional Jerman itu menyetujui kontrak hingga 2016 yang disodorkan.

Menjelang laga Final Liga Champion di stadion Wembley, partai Der Klassiker hadir di Bundesliga. Borussia Dortmund selaku tuan rumah ditahan imbang oleh Munchen dengan skor 1-1.

Seperti dilansir championsleague.ca, Dalam laga tersebut dari tribun suporter terlihat tulisan besar yang bertuliskan 'Hanya mengejar uang, menunjukkan seberapa besar hati Anda. Pergilah Gotze!' Ini bisa dikatakan merupakan ungkapan kekecewaan dari pendukung Dortmund meski Gotze tidak dimainkan dalam laga kontra Munchen ini.

Dortmund sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Kevin Grosskreutz pada menit ke-11. Mario Gomez lalu membalasnya melalui Mario Gomez pada menit ke-23.

Robert Lewandowski memiliki kesempatan untuk membawa kemenangan Dortmund tetapi tendangan penaltinya ditepis Manuel Neuer. Dalam pertandingan ini bek FC Hollywood diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning keduanya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X