Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Menyesal Tidak Rekrut Frank Lampard

By Syamsul Arif - Minggu, 5 Mei 2013 | 12:18 WIB
Frank Lampard
Michael Regan/Getty Images
Frank Lampard

Manajer Manchester Uited, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan penyesalan tidak merekrut gelandang Chelsea, Frank Lampard, ketika sang pemain masih membela West Ham United.

Frank Lampard merupakan pemain jebolan akademi West Ham United yang dipromosikan ke tim utama pada 1995. Ia kemudian dibeli Chelsea pada 2011 dengan transfer senilai 11 juta Euro.

Setelah hijrah ke Chelsea, Lampard pun menjelma menjadi gelandang tengah kelas dunia dan berhasil menjadi pemain tengah dengan jumlah gol terbanyak di sepanjang sejarah Premier League, yaitu sebanyak 201 gol.

Sir Alex Ferguson pun mengungkapkan penyesalan mengapa Manchester United tidak merekrut Lampard , ketika sang pemain masih berseragam West Ham.

"Saya memantau dia ketika masih di West Ham sebagai pemain muda yang mulai menunjukkan bakatnya," kata Sir Alex kepada Tribalfootball.

"Saya menyesal tidak melakukan kesepakatan untuk mendatangkannya ketika itu. Apabila hal itu saya lakukan, maka saya akan mendapatkan 200 gol dari lini tengah."

"Lampard sungguh pemain yang fenomenal."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X