Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Totti Masih Impikan Liga Champion

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 5 Mei 2013 | 12:30 WIB
Francesco Totti
Valerio Pennicino/Getty Images
Francesco Totti

0 atas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (5/5) dini hari WIB. AS Roma yakin masih memiliki peluang untuk mendapat tempat di klasemen Serie A pada akhir musim 2012/13 untuk meraih tiker ke Liga Champion musim depan.

Kapten AS Roma, Francesco Totti, adalah salah satu pemain yang memiliki ambisi besar untuk mewujudkan impian itu. Ia bahkan menghimbau seluruh rekan-rekan di skuadnya untuk tak berhenti memimpikan itu.

"Kami akan mencoba mengakhiri musim ini dengan cara sebaik mungkin. Musim ini belum berakhir, sehingga Anda masih dekat untuk mencapai sesuatu," ujar Totti, seperti dilansir Football Italia.

"Dibutuhkan sedikit upaya lebih untuk memenangi pertandingan ini, dan itu adalah bukti kami juga punya kemampuan."

Dari kemenangan atas Fiorentina, Roma merangsek naik ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 58 poin, dan masih berpeluang finis tiga besar karena kini hanya terpaut empat poin dengan AC Milan yang berada di posisi tiga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X