Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Canales Sebut Valencia Harus Terus Menang

By Syamsul Arif - Minggu, 5 Mei 2013 | 12:31 WIB
Sergio Canales
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Sergio Canales

Gelandang serang Valencia, Sergio Canales, menyatakan bahwa Los Ches harus memenangi semua laga sisa La Liga 2012/13 agar dapat lolos ke Liga Champion 2013/14.

Sampai pekan ke-34 La Liga 2012/13, Valencia masih menempati peringkat lima dengan perolehan 58 poin. Mereka terpaut dua angka dari tim penghuni posisi empat, sekaligus batas minimal lolos ke Liga Champion, Real Sociedad.

Los Ches berpeluang kembali tertinggal lima angka dari Sociedad karena sang pesaing baru akan memainkan laga pekan 34-nya, melawan Getafe, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Sergio Canales pun menyadari bahwa Valencia sangat membutuhkan kemenangan untuk mennjaga peluang lolos ke Liga Champion 2013/14.

"Kami harus memenangi semua pertandingan sisa apabila ingin kembali bermain di Liga Champion musim depan," kata Canales kepada Superdeporte.

"Memang akan sangat sulit untuk memenangi empat laga beruntun, tetapi itulah yang ingin kami lakukan."

"Kami harus terus memberi tekanan kepada Real Sociedad. Kami akan terus mengawasi hasil yang mereka raih."

"Namun, sebelum itu, kami harus fokus pada diri sendiri dan permainan tim."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X