Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Berharap Klub Bisa Pertahankan Pablo Osvaldo

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 5 Mei 2013 | 13:50 WIB
Pablo Osvaldo
Getty Images
Pablo Osvaldo

0 dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (5/5) dini hari WIB. Sebagai satu-satunya pemain yang mencetak gol di laga itu, Osvaldo pun mendapat pujian dari rekan sesama timnya.

Adalah kapten AS Roma, Francesco Totti, yang melontarkan pujian atas perfoma gemilang Pablo Osvaldo. Totti pun berharap pemain 26 tahun itu tetap bertahan di Roma.

"Osvaldo adalah teman saya dan pemain yang kuat dan merupakan bagian dari skuad ini. Ia merupakan seseorang dengan kualitas yang baik," tutur Totti kepada Sky Sport.

Terkait dengan meningkatnya kualitas dalam diri Osveldo, pemain asal Argentina itu mulai mendapat tawaran dari klub-klub besar di Eropa. Menanggapi hal itu Totti ingin klub mempertahankannya.

"Saya berada di sisinya, meski tentu saja terserah kepada klub untuk membuat keputusan. Tapi, saya berharap dia bisa tetap bersama kami karena sulit untuk menemukan seseorang dengan kualitas seperti itu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X