Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Seleksi Empat Pemain Asing

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 5 Mei 2013 | 12:32 WIB
Persiba
Persiba

Persiba berniat memperkuat personil timnya untuk putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Tim besutan Herry Kiswanto tersebut memanfaatkan bursa transfer dengan menyeleksi sejumlah pemain asing.

Ada empat pemain yang sedang dalam proses penyelesian Persiba, diantaranya adalah bek asal Pantai Gading, Franck Edouard Bezi, gelandang bertahan asal Kamerun, Alain Nkong dan Min Kyung Bin asal Korsel, dan striker asal Saudi Arabia Al Fahad Dossary. Mereka sudah mulai dipantau Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto, sejak berlatih bersama Persiba pada 3 Mei 2013.

"Kita akan pantau kemampuan mereka hingga beberapa hari ke depan. Sejujurnya, dari semua pemain seleksi, belum ada yang memperlihatkan kemampuannya secara signifikan. Alain Nkong cukup baik, tapi kita lihat nanti,” papar Herkis di situs Liga Indonesia.

Tidak hanya mengincar pemin asing, Herkis dikabarkan juga tertarik kepada beberapa pemain lokal, seperti Amrizal, Ade Suhendra, Yericho Christiantoko dan Reza Mustafa,

“Sebetulnya saya ingin pemain lokal yang menjadi target kita untuk segera didatangkan karena kebutuhan untuk itu sangat penting, buat tim ini karena jadwal laga yang begitu mepet,” kata Herkis.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X