Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Arsenal, United Siap Turunkan Tim Terbaik

By Syamsul Arif - Minggu, 5 Mei 2013 | 14:08 WIB
Sir Alex Ferguson
Tom Purslow/Man Utd via Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyatakan bahwa The Red Devils akan tetap menurunkan tim terkuat pada pertandingan melawan Chelsea, Minggu (5/5) malam WIB, di Old Trafford. Hal itu akan dilakukan United demi menghormati persaingan memperebutkan zona Liga Champion 2013/14.

Manchester United memang telah dipastikan menjadi juara Premier League 2012/13, setelah berhasil mengkandaskan Aston Villa, 3-0, pada pekan ke-33. Sementara Chelsea tengah bersaing sengit dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal untuk memperebutkan dua tiket tersisa ke Liga Champion 2012/13.

Sampai pekan ke-36, The Blues menempati peringkat empat dengan perolehan 65 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Arsenal, yang berada di posisi tiga, dan memiliki poin yang sama dengan Tottenham. Namun, The Blues tercatat baru memainkan 34 laga, lebih sedikit dua laga dibanding The Gunners dan satu laga dibanding The Spurs.

Jelang laga penting nanti, Sir Alex Ferguson pun menyatakan bahwa The Red Devils akan tetap menurunkan tim terbaiknya demi janjinya kepada Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

"Saya tidak memikirkan seberapa penting pertandingan nanti untuk Chelsea," kata Sir Alex kepada Tribalfootball.

"City sudah jelas akan menempati peringkat dua. Saya akan tetap memainkan tim terkuat pada laga melawan Chelsea untuk menghormati dua tim lain yang juga bersaing mendapatkan tiket ke Liga Champion."

"Saya telah berkata kepada Arsene, setelah kami bertanding melawan Arsenal pekan lalu, bahwa kami akan memainkan skuad terbaik pada laga kontra Chelsea."

"Saya akan menurunkan tim yang bertujuan untuk memenangi laga. Saya tidak peduli dengan apa yang terjadi dengan Chelsea setelah itu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X