Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Gresik United Dilepas Widodo C.P

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 5 Mei 2013 | 14:26 WIB
Widodo Cahyono Putro lepas lima pemain.
Bolanews
Widodo Cahyono Putro lepas lima pemain.

Gresik United merombak komposisi pemain untuk mengarungi sisa kompetisi pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Sebanyak lima pemain dilepas pelatih Widodo Cahyono Putro pada jendela transfer ISL.

Salah satu pemain tersebut adalah Gustavo Cena, yang tidak lain merupakan kapten tim Gresik United. Kontribusinya selama ini masih dinilai belum maksimal bagi pelatih.

"Kami sudah mencotret lima pemain yaitu Agung Prasetyo, Gherry Setia, Gustavo Chena, Agus Indra Kurniawan dan Ade Suhendra. Kami perlu pemain di bek, karena yang ada sekarang ini bukanlah bek murni dan gelandang," papar Widodo Cahyono Putro.

Langkah yang juga disetujui manajemen itu diambil setelah Widodo C.P mengevaluasi kinerja timnya. Hasilnya, produktifitas gol Gresik United menjadi catatan. Dari 17 laga yang sudah dilakoni, Laskar Joko Samudro hanya mencetak 20 gol.

"Evaluasi terus kita lakukan, terutama untuk menyatukan persepsi, membangkitkan motivasi bermain anak-anak dan juga meningkatkan kepercayaan diri mereka," kata Widodo C.P.

Sempat menjadi tim penghuni papan atas ISL pada awal musim, tetapi Gresik United hanya mampu mengakhiri paruh pertama bercokol di posisi 13 dengan 19 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X