Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Kecewa Diisukan ke Roma

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 5 Mei 2013 | 15:26 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku kecewa dengan pemberitaan yang menuliskan bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma. Padahal pelatih 45 tahun itu masih ingin bersama Milan.

Dalam sepekan ini media di Italia memberitakan bahwa Massimiliano Allegri akan menggangtikan Aurelio Andreazzoli dari kursi pelatih Roma untuk musim mendatang dan telah mencapai kesepakatan untuk tiga tahun.

"Itu adalah laporan yang tidak benar dan sangat mengecewakan, karena saya orang yang jujur dan selalu berbicara, jika sesuatu terjadi, maka klub saya akan menjadi yang pertama tahu," ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak akan berbicara tentang masa depan saya lagi sampai akhir musim ini. Saya memiliki kontrak dengan Milan dan saya berkonsentrasi dengan para pemain mencapai tujuan yang awalnya dianggap mustahil."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X