Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiago Ilori Dalam Radar Liverpool

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 5 Mei 2013 | 15:48 WIB
Tiago Ilori (Kanan)
Getty Images
Tiago Ilori (Kanan)

Ditinggal Jamie Carragher yang akan pensiun akhir musim ini, Liverpool tengah disibukkan pada sosok bek pengganti yang tangguh. Salah satunya adalah pemain belakang Sporting CP, Tiago Ilori.

Pemain berusia 20 tahun itu mampu merangsek ke tim utama kontestan Liga Sagres Portugal tersebut dan bermain dalam sembilan laga terakhir. Namun, Sporting agaknya tak akan dengan mudah melepas Ilori.

Pasalnya, pelatih Bruno Carvalho menginginkan durasi kontrak Ilori ditambah hingga 2017 mendatang. Dilansir Daily Express , manajer Brendan Rodgers siap menawarkan mahar sebesar 2 juta pounds untuk mengangkut pemain berkebangsaan Portugal itu dari Estadio Jose Alvalade.

Kendati demikian, The Reds sebenarnya masih punya sosok Martin Skrtel di lini belakang. Belum lagi jika pemain muda semisal Martin Kelly dan Andre Wisdom dapat berkembang pesat.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X