Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Bundesliga 1 Incar Rafael Benitez

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 5 Mei 2013 | 15:53 WIB
Rafael Benitez
Michael Regan/Getty Images
Rafael Benitez

teki pun menyeruak perihal masa depan eks arsitek Liverpool itu.

Pasalnya, Benitez terbilang sukses membawa The Blues ke fase final Liga Europa dan jadi kandidat terkuat peraih tiket Liga Champion musim depan. Beberapa klub Eropa pun masih menyatakan ketertarikan padanya.

Salah satu yang dikabarkan paling berminat adalah klub papan atas Bundesliga 1, Schalke 04. Die Konigsblauen tengah mencari pelatih guna menggantikan pos manajer interim saat ini, Jens Keller.

Kendati demikian, Paris Saint-Germain juga bisa jadi klub yang akan ditangani Benitez musim depan. Namanya masuk dalam daftar calon suksesor Carlo Ancelotti yang diisukan akan hijrah ke Real Madrid.

Kendati memulai pekerjaannya dengan tak begitu mulus di Chelsea, Benitez akhirnya dianugerahi gelar manajer terbaik bulan April berkat tiga kemenangan dan sekali hasil imbang.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X