Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Tidak Berminat Hengkang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Mei 2013 | 18:02 WIB
Luis Suarez
Alex Livesey/Getty Images
Luis Suarez

Penyerang kontroversial milik Liverpool, Luis Suarez, mengatakan bahwa dirinya tidak akan berminat untuk meninggalkan Anfield Stadium dalam waktu dekat. Suarez menilai bahwa dirinya melihat masa depan cerah bersama The Reds.

Luis Suarez kini sedang menjalani 10 larangan pertandingan buntut ulahnya menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Bersama Liverpool, Suarez terbilang cukup subur untuk ukuran penyerang. Sebab, pemain asal Uruguay itu sekarang telah mencetak 51 gol dalam 96 pertandingan di semua kompetisi sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada tahun 2011.

"Saya memiliki kesepakatan dengan Liverpool dan saya akan bertahan," kata Suarez kepada The Sun.

Suarez akan absen dalam laga penting bertajuk Derby Merseyside melawan Everton di Anfield Stadium pada Minggu (5/5). Dirinya mengaku kecewa tidak ikut berperan dalam partai penuh gengsi tersebut.

"Saya melihat sebuah partai derby yang istimewa, kecewa rasanya untuk melewatkan pertandingan ini. Tetapi kami memiliki skuad terbesar yang dapat bermain optimal meski tanpa kehadiran saya," ujar Suarez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X