Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Siap Berperang Melawan Ferguson

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Mei 2013 | 18:22 WIB
Alex Ferguson (kiri) Rafael Benitez (kanan)
Alex Livesey/Getty Images
Alex Ferguson (kiri) Rafael Benitez (kanan)

Interim manajer Chelsea, Rafael Benitez, telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah mengelak setiap perseteruan dengan Alex Ferguson ketika The Blues melakukan lawatan ke Old Trafford pada Minggu (5/5).

Chelsea akan menghadapi Manchester United yang baru saja dinobatkan sebagai penguasa Premier League musim 2012/2013. Namun, kemenangan atas The Red Devils akan meningkatkan peluang The Blues guna mengamankan tiket Liga Champion.

"Saya tidak suka konfrontasi pribadi, tetapi jelas Anda ingin berdiri. Jadi jika ia ingin melawan, Anda harus berjuang," kata Benitez seperti dikutip Soccerway.

"Saya tidak punya masalah dengan itu. Tetapi saya ingin berkonsentrasi pada masalah sepak bola, itu adalah hal utama, taktis dan rincian tentang permainan," sambung Benitez.

"Di Inggris, kadang-kadang Anda berbicara tentang permainan pikiran, tetapi permainan pikiran hanya alasan ketika Anda tidak ingin berbicara tentang hal-hal lain," tutup Benitez.

Chelsea menjalani laga wajib menang untuk kembali ke tiga besar setelah digeser oleh Arsenal yang menang tipis 1-0 atas Queen Park Rangers. Kini, Chelsea berada di posisi keempat dengan raihan 65 poin dari 34 kali bertanding.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X