Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reus Ingin Hummels Bertahan di Dortmund

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Mei 2013 | 18:37 WIB
Mats Hummels (kiri) Marco reus (kanan)
Christof Koepsel/Getty Images
Mats Hummels (kiri) Marco reus (kanan)

Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus, mendesak rekan setimnya Mats Hummels agar bertahan bersama klub meskipun gencar diberitakan tengah dipantau raksasa Spanyol, Barcelona.

Bek berusia 24 tahun itu bermain impresif ketika memastikan klubnya melaju ke Final Liga Champion musim 2012/2013. Hummels, kini tengah dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke klub Catalan tersebut.

Namun Reus berharap agar Hummels bertahan demi membantu tim meraih gelar musim depan meskipun sudah ditingkal Mario Gotze yang sudah dipastikan hijrah ke Bayern Munchen.

"Saya berharap tidak ada pemain yang meninggalkan Dortmund. Kami keluarga dan kami memiliki kontrak. Suasana ruang ganti sangat baik dan kami merasa baik bersama klub," kata Reus kepada AS.

Reus memuji Hummels dan percaya bahwa suatu saat rekannya itu dapan menjadi pemain terbaik di dunia.

"Dalam tahun-tahun mendatang, Hummels akan menjadi pemain kelas dunia. Meskipun usianya masih muda, dia memiliki visi yang besar dalam bermain bola," puji Reus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X