Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfredo Di Stefano akan Menikah Lagi

By Tulus Muliawan - Minggu, 5 Mei 2013 | 19:13 WIB
Alfredo Di Stefano
Pablo Blazquez/Getty Images
Alfredo Di Stefano

60-an, Alfredo Di Stefano, akan menikah dengan wanita yang terput 50 tahun lebih muda. Di Stefano yang akan berusia 87 tahun pada Juli mendatang mengaku siap menikah dengan Gina Gonzalez yang berusia 36 tahun beberapa pekan mendatang.

"Saya siap menikah, apabila saya telah menduda selama delapan tahun. Saya mencinati Gina. saya sudah berusia 86 namun hati saya masih muda," kata Di Stefano, seperti dilansir Reuters.

Di Stefano saat ini menjabat sebagai presiden kehormatan Real Madrid. Beberapa tahun belakangan ia memiliki masalah kesehatan yang serius dan harus bergerak dengan mengguankan kursi roda.

Di Stefano mengaku bertemu Gina Gonzalez saat menyelesaikan pembuatan bukunya. "Saya tidak peduli apa kata orang bahkan anak-anak saya.  Saya sangat menyukai hidup dan tak pernah mencari masalah."

Di Stefano merupakan pemain kunci di masa kejayaan Real Madrid pada dekade akhir 1950-an. Dikenal dengan julukan "La Saeta Rubia," (panah pirang), pemain asal Argentina ini bergabung dengan El Real pada 1953. Ia memimpin Real Madrid menjadi juara Eropa pada 1956 hingga 1960. Ia bahkan mencetak gol dalam setiap pertandingan final.

Laporan Kompas.com/A. Tjahjo Sasongko


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X