Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Berminat Gabung Arsenal

By Oka Akhsan M. - Minggu, 5 Mei 2013 | 19:56 WIB
Loic Remy
Glyn Kirk/Getty Images
Loic Remy

Loic Remy mulai mempertimbangkan masa depan di Loftus Road setelah Queens Park Rangers dipastikan terdegradasi ke Championship musim depan. Kabar terbaru menyebut pemain asal Prancis itu ingin hengkang ke Arsenal pada musim panas.

Loic Remy memiliki klausul khusus dalam kontrak bersama Queens Park Rangers yang menyebut dirinya bisa pindah jika ada klub yang memberikan penawaran sebesar enam juta pound atau sekitar 90 miliar rupiah. Hal itu membuat beberapa klub langsung bergerak mendekati Remy, termasuk Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

Sunday Mirror melansir kabar yang menyebut Remy mengatakan kepada temannya bahwa Arsenal adalah klub impiannya. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, juga sedang mencari bomber anyar dan pernah membandingkan kemampuan Remy dengan legenda klub, Thierry Henry.

Meski QPR terdegradasi, Remy merupakan salah satu pemain yang performanya paling menonjol. Ia sanggup mencetak lima gol dalam 12 laga Premier League sejak didatangkan dari Marseille pada Januari.

Remy sebenarnya bukan target utama Arsenal. Ia menjadi buruan alternatif The Gunners jika gagal mendatangkan penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X