Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terus Cadangkan Casillas, Mourinho Dikecam Pepe

By Tulus Muliawan - Minggu, 5 Mei 2013 | 21:26 WIB
Pepe
Pablo Blazquez/Getty Images
Pepe

Bek tengah Real Madrid, Pepe, mengecam aksi pelatih Jose Mourinho yang tidak lagi memainkan penjaga gawang utama Real Madrid, Iker Casillas. Pepe meminta Mourinho untuk bersikap lebih profesional dan lebih menghormati Casillas.

Seperti diketahui, Mou dan Casillas terlibat "perang" sejak awal tahun 2013. Pelatih asal Portugal itu tidak pernah memainkan Casillas sebagai kiper utama sejak Casillas mengalami patah jari tangan di ajang Copa del Rey.

Sejak kejadian itu, Casillas hanya tampil sebagai pelapis Antonio Adan. Kiper nomor satu tim nasional Spanyol itu semakin kehilangan posisinya dengan kedatangan Diego Lopez ke Bernabeu.

Atas sikap sang pelatih, Pepe menegaskan agar pelatih bisa kembali kesempatan kepada Casillas untuk tampil di bawah mistar. Ia juga meminta The Special One agar lebih menghargai sosok dan pengalaman Casillas.

"Iker (Casillas) adalah pemain hebat dan apa yang dilakukan pelatih sangat tidak pantas. Casillas adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari Real Madrid dan timnas Spanyol," ujar Pepe seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

"Casillas adalah simbol dari Real Madrid. Perannya sangat penting bagi klub, bagi kami, dan juga seluruh fan. Kami harus lebih menghormatinya."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X