Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Tunggal Balotelli Bawa Milan Taklukkan Torino

By Okie Prabhowo - Minggu, 5 Mei 2013 | 22:16 WIB
Mario Balotelli
Valerio Pennicino/Getty Images
Mario Balotelli

0 atas Torino pada pekan ke-35 di San Siro, Minggu (5/5) WIB. Gol tunggal I Rossoneri dicetak Mario Balotelli pada menit ke-84.

Babak pertama berakhir 0-0 antara AC Milan dengan Torino. Peluang yang dimiliki Sulley Muntari, Stephan El Shaarawy, dan Kevin-Prince Boateng belum dapat membuat kubu I Rossoneri unggul.

Babak kedua Milan akhirnya dapat mencetak gol melalui striker andalannya, Mario Balotelli pada menit ke-84. Umpan Philipp Mezes dengan tandukan diteruskan oleh Balotelli dengan tendangan ke arah gawang. Alhasil Milan berhasil unggul atas Torino 1-0 hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini Il Diavolo tetap bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 65 poin. Kondisi ini didukung Fiorentina yang kalah dari AS Roma 0-1 di Artemio Franchi hasil torehan Pablo SOvaldo pada injury time. Kini hingga pekan ke-35 Milan memiliki selisih empat poin dari Viola.

******

Susunan pemain:

AC Milan: Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, Constant; Flamini (Robinho 81'), Muntari, Nocerino; Boateng (Niang 76'), Balotelli, El Shaarawy (Pazzini 55')

Torino: Gillet; Darmian, Rodriguez, Di Cesare (D'Ambrosio 83'), Ogbonna, Masiello, Basha, Vives, Brighi (Santana 75'), Cerci, Barreto (Meggiorini 84')


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X