Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klose Cetak Lima Gol, Lazio Libas Bologna 6-0

By Okie Prabhowo - Minggu, 5 Mei 2013 | 22:23 WIB
Miroslav Klose
Paolo Bruno/Getty Images
Miroslav Klose

0 pada pekan ke-35 Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (5/5) WIB. Striker I Biancocelesti, Miroslav Klose, mencetak lima gol dalam laga ini.

Babak pertama berjalan 22 menit Lazio langsung menunjukkan keperkasaannya. Miroslav Klose menyarangkan bola ke dalam gawang yang dijaga kiper Dejan Stojanovic. Tendangan keras Antonio Candreva ditepis Stojanovic tetapi Klose langsung menyambar bola muntah tersebut. Lazio 1-0 Bologna.

Hernanes kemudian menambah jumlah gol Lazio sepuluh menit kemudian. Usai menerima umpan dari Senad Lulic, Hernanes tendangan melambung dari luar kotak penalti. Bola menukik ke pojok kiri atas gawang Stojanovic. Alhasil Lazio unggul 2-0 atas Bologna.

Klose mencetak gol keduanya pada menit ke-36. Umpan silang Lulic diterima dengan baik oleh Klose. Pemain asal Jerman ini lalu dengan tenang mengolah bola sebentar kemudian menaklukkan Stojanovic. Lazio 3-0 Bologna. Klose kemudian membukukan hattrick tiga menit kemudian setelah memanfaatkan umapn silang Abdoulay Konko. Hingga babak pertama berakhir skor 4-0 untuk keunggulan tuan rumah, Lazio.

Babak kedua berjalan lima menit Klose menunjukkan sebagai mesin gol untuk tim asuhan Vladimir Petkovic ini. Umpan lambung menyilang Candreva ditanduk oleh Klose dan bola bersarang untuk kelima kalinya di dalam gawang Bologna.

Klose menggila dengan mencetak gol kelimanya pada menit ke-61. Umpan silang mendatar Sergio Floccari disambar Klose dan bola kembali menggetarkan gawang Stojanovic. Hingga laga berakhir Lazio tetap menang telak 6-0 atas Bologna.

*****

Susunan pemain:

Lazio: Marchetti; Konko, Dias, Cana, Radu; Ledesma; Candreva (Pereirinha 63'), Floccari (Gonzalez 75'), Hernanes, Lulic; Klose (Saha 68')

Bologna: Stojanovic; Motta, Sorensen, Antonsson, Abero; Perez (Krhin 53'), Taider (Guarente 46'); Gabbiadini, Diamanti, Kone; Gilardino (Christodoulopoulos 53')


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X