Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Panaskan Rumor Mourinho ke Chelsea

By Oka Akhsan M. - Minggu, 5 Mei 2013 | 22:24 WIB
Carlo Ancelotti
John Berry/Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti, mengeluarkan komentar yang menambah panas rumor kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea. Carletto menyatakan Stamford Bridge merupakan tempat di mana semua orang mencintai The Only One.

Jose Mourinho belakangan terus dikaitkan dengan Chelsea setelah gagal mengantar Real Madrid lolos ke final Liga Champion. Jika benar-benar kembali menukangi The Blues, salah satu sosok yang disebut-sebut akan mengisi posisi Mou adalah Carlo Ancelotti.

Sama seperti Mourinho, Ancelotti juga gencar dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes akhir musim ini. Ia dikabarkan bersitegang dengan direktur olah raga, Leonardo, dan memilih pergi dari Paris walau nantinya sukses membawa Les Parisiens menjuarai Ligue 1.

"Ia telah melakukan pekerjaan hebat di Chelsea. Ketika saya di sana, saya melihat suporter telah membangun ikatan yang kuat dengan Mourinho," kata Ancelotti kepada AS.

"Sulit untuk menghalangi jalan seorang pelatih jika ia ingin pergi dari klub, bahkan meski ia masih terikat kontrak," ujar Ancelotti.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X