Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Terima Kasih Conte kepada Pemain Juventus

By Okie Prabhowo - Senin, 6 Mei 2013 | 00:08 WIB
Antonio Conte (tengah), rayakan kemenangan Juventus.
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte (tengah), rayakan kemenangan Juventus.

0 pada pekan ke-35 di Juventus Stadium, Minggu (5/5) WIB. Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan stafnya.

Juventus sebenarnya hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan gelar scudetto musim ini saat menghadapi Palermo. Namun, penalti Arturo Vidal pada menit ke-59 mengantarkan I Bianconeri meraih kemenangan dan tiga poin sekaligus gelar juara Serie A.

"Kami sangat senang dan puas. Pujian kepada para pemain yang luar biasa dengan melewati musim yang berat dan melelahkan. Akan tetapi kami selalu tampil dengan baik," ujar Antonio Conte kepada Sky Sport Italia.

"Saya bangga dengan mereka karena tidak mudah menang musim ini meski menjadi favorit. Kami juga tahu Liga Champion mengambil banyak energi."

"Kami memenangi gelar juara dengan kemenangan beruntun untuk mengamankan tempat pada empat bulan awal dan saya tidak pernah berhenti berterima kasih kepada para pemain. Ditambah kepada klub dan staf yang berperan penting ketika saya harus berada di bangku penonton," kata Conte.

Conte menghabiskan empat bulan musim ini di bangku penonton. Ia dihukum tidak boleh mendapampingi tim di lapangan sat bertanding karena dianggap tidak melaporkan pengaturan pertandingan yang terjadi ketika dirinya masih menangani Siena. Sat itu Massimo Carrera dan Angelo Alessio sempat mengambil alih posisi Conte di pinggir lapangan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X