Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Diculik Pemain Juventus dan Berendam di Es

By Okie Prabhowo - Senin, 6 Mei 2013 | 00:22 WIB
Antonio Conte
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte

0 pada pekan ke-35 di Juventus Stadium, Minggu (5/5) WIB. Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, mengungkapkan perayaan yang dilakukan para pemain kepadanya.

Juventus sebenarnya hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan gelar scudetto musim ini saat menghadapi Palermo. Namun, penalti Arturo Vidal pada menit ke-59 mengantarkan I Bianconeri meraih kemenangan dan tiga poin sekaligus gelar juara Serie A.

Skuad La Vecchia Signora tentu akan melakukan perayaan di atas bus untuk berkeliling kota. Namun ternyata perayaan sudah dimulai di ruang ganti. Antonio Conte dijatuhkan ke dalam bak berisi es dengan hanya menggunakan celana dalam.

"Saya baru ingin mandi dan kemudian saya diculik oleh para pemain!" ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

"Mereka bisa saja menaruh saya di bak dengan air panas atau dengan yang dingin, tetapi saya dengan segera mengetahui apa yang mereka pilih."

"Saya sangat senang berada di Juventus dan selalu berharap kembali ke sini ketika memulai karier pelatih. Ini merupakan impian kembali ke Juventus dan menang," kata Conte, mengungkapkan kegembiraan yang ia rasakan dengan menjadi pelatih I Bianconeri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X