Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Sebut Imbang Adalah Hasil yang Adil

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 6 Mei 2013 | 00:45 WIB
Jamie Carragher
Laurence Griffiths/Getty Images
Jamie Carragher

Derby Merseyside harus diakhiri dengan hasil imbang tanpa gol. Hal ini mungkin menjadi pertandingan derby terakhir bagi bek Liverpool, Jamie Carragher. Pemain berusia 35 tahun rencananya akan gantung sepatu pada akhir musim 2012/2013. Carragher menilai bahwa hasil imbang adalah sesuatu yang adil bagi kedua tim.

Meski Liverpool tampil dominan dalam laga tersebut, namun The Reds belum mampu menembus kokohnya lini pertahanan Everton.
Bahkan, andai saja gol Sylvain Distin tidak dianulir wasit, mungkin hasil berbeda akan terjadi di Anfield Stadium.

Beruntung Victor Anichebe melakukan pelanggaran terlebih dahulu, sehingga wasit Michael Oliver menganggap bahwa gol tersebut pantas dianluir.

"Saya pikir ini adalah hasil yang adil. Lagipula tidak ada banyak peluang yang tercipta," kata Carragher kepada BBC.

"Tadi adalah derby yang panas dan usaha bagi Everton yang datang kemari dan memperoleh satu angka," ujar Caraggher.

Derby Merseyside tadi merupakan pertandingan sekota terakhir bagi Carragher. Bersama The Reds, Carragher telah bermain sebanyak 506 penampilan sejak bergabung bersama tim utama Liverpool pada tahun 1996. Terhitung hanya satu klub yang pernah dia bela, karena karier juniornya juga bersama Liverpool pada rentang 1990-1996.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X