Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Mata, Chelsea Layak Lolos ke Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 6 Mei 2013 | 01:02 WIB
Juan Mata
Getty Images
Juan Mata

14. Mata juga berharap dapat terus mencetak gol dan memenangi tiga laga tersisa di Premier League.

Chelsea menang tipis 1-0, Ahad (5/5) malam WIB, berkat gol tunggal Juan Mata. Tambahan tiga poin tersebut membawa The Blues naik ke posisi tiga klasemen sementara menggeser Arsenal.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Itu seperti partai final. Kami memiliki laga besar lainnya pekan depan. Kami akan mencoba untuk menang dan lebih dekat dengan target finis di posisi ketiga," kata Mata kepada BBC.

"Satu hal yang saya ingin lakukan adalah terus mencetak gol dan assist serta membantu tim. Kami masih memiliki tiga pertandingan tersisa di Premier League dan ingin bisa menang sebanyak mungkin. Kami pantas bermain di Liga Champion musim depan. Jika terus bermain seperti hari ini, saya pikir kami bisa melakukannya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X