Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Reus Minta Mats Hummels Tetap Bertahan

By Verdi Hendrawan - Senin, 6 Mei 2013 | 02:26 WIB
Marco Reus (kanan) dan Mats Hummels
Christof Koepsel/Getty Images
Marco Reus (kanan) dan Mats Hummels

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, meminta rekan satu timnya, Mats Hummels, untuk tetap bertahan bersama Die Borussen. Hal ini dikarenakan adanya rencana yang dilakukan oleh Barcelona yang ingin mengontrak pemain bertahan berusia 24 tahun itu.

Mats Hummels kini tengah dijadikan incaran Barcelona yang sangat membutuhkan pemain yang berposisi pada bek tengah. Hal ini dikarenakan minimnya pemain Barcelona yang menempati posisi tersebut dan banyak diantara mereka yang mengalami cedera seperti Carles Puyol, Javier Mascherano dan belum bugarnya Eric Abidal.

Namun hal ini tidak dinginkan oleh Marco Reus. Dortmund yang telah kehilangan Mario Gotze ke Bayern Munchen pada awal musim depan, akan semakin memperburuk kualitas tim bila Hummels juga memutuskan akan hengkang.

"Saya berharap bahwa Hummels, atau pemain Dortmund lainnya untuk tetap di klub," kata Reus kepada AS.

"Kami seperti keluarga di sini. Suasana di ruang ganti sangat baik. Semua orang merasa baik di sini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X