Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Terkejut Honda Lebih Cepat dari Yamaha

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 6 Mei 2013 | 02:51 WIB
Valentino Rossi
Getty Images
Valentino Rossi

Valentino Rossi mengaku terkejut Honda lebih cepat dari Yamaha di Motogp Spanyol, Ahad (5/5) malam WIB. Ya, Dani Pedrosa dan Marc Marquez mampu finis di posisi pertama dan kedua di Jerez.

Sementara itu, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi harus puas finis di posisi tiga dan empat. Padahal, Lorenzo mengawali balapan dari urutan terdepan.

"Di Jerez saya mengharapkan kami bisa lebih cepat dari Honda, namun mereka ada di depan kami. Itu adalah balapan sulit. Sayangnya kami tidak dapat lebih baik," kata Rossi kepada Autosport.

Lorenzo sebenarnya punya peluang naik di podium kedua di belakangan Pedrosa. Akan tetapi, tepat di lap dan tikungan terakhir Marquez berhasil menyalip Lorenzo dan sempat terjadi senggolan antara kedua rider tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X