Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Butuh Tingkatkan Diri Demi Bersaing di LC

By Verdi Hendrawan - Senin, 6 Mei 2013 | 03:54 WIB
Andrea Barzagli
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Barzagli

Juventus pada musim 2012/13 telah berhasil mencapat babak perempat final Liga Champion dan kini menargetkan lebih semester berikutnya. Hal ini dipercaya oleh peman bertahan mereka, Andrea Barzagli, dibutuhkan fokus untuk meningkatkan kemampuan tim demi dapat bersaing dengan tim kuat lainnya di Eropa.

Juventus yang berhasil disingkirkan oleh Bayern Munchen dengan aggregate 0-4, saat ini ingin memperbaiki kemampuan mereka untuk dapat bersaing dengan lebih baik di Liga Champion.

Namun bagi Andrea Barzagli, dibutuhkan pengalaman yang besar dan apa yang telah dilakukan oleh Bianconeri pada muism ini adalah sebagai percobaan pertama mereka.

"Dibutuhkan pengalaman untuk menang di Liga Champion dan musim ini adalah pendekatan pertama kami," tutur Barzagli kepada Rai Sport.

"Kami menghadapi Bayern Munchen, yang merupakan kontestan terkuat, jadi saat ini kami harus fokus pada peningkatan kemampuan tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X