Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hilton Moreire Bantah Akan Pindah ke Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 6 Mei 2013 | 03:48 WIB
Hilton Moreira
Getty Images
Hilton Moreira

Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira, mengaku tetap fokus bersama klubnya. Ia sama sekali tidak tahu menahu mengenai rumor kepindahannya ke Persib Bandung, yang tak lain klubnya terakhir sebelum bergabung ke SFC pada 2011/12 lalu.

"Saya baru tahu kalau ada pemberitaan yang menyebutkan saya mau pindah ke Persib. Saya katakan itu tidak benar sebab saya belum pernah melakukan kontrak apapun dengan manajemen Persib," katanya.

Menurutnya, dia masih terikat kontrak dengan SFC dan baru berjalan setengah musim. Namun kalaupun dalam perkembangannya ada perubahan yang mengharuskan dia berpindah klub, semuanya akan dikembalikan pada manajemen SFC dan agennya, Eko Soebekti.

"Saya tidak ingin pikirkan itu dulu sebab saya ingin fokus di SFC. Selama saya berseragam SFC maka saya akan berikan penampilan yang terbaik dan ini saya buktikan saat kita menang di kandang Persiram," ucapnya.

Laporan Tribunnews.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X