Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persib Tertutup Soal Hilton dan Gustavo

By Okie Prabhowo - Senin, 6 Mei 2013 | 04:15 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tertutup soal rumor transfer yang beredar kencang terkait perekrutan pemain anyar Hilton Moreira dan Gustavo Lopez pada paruh kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

"Soal itu masih belum pasti, nanti saja. Saat ini masih kita godok, karena ini perlu kehati-hatian jangan sampai kami salah langkah. Kita juga masih punya banyak waktu," kata Djadjang, Sabtu (4/5).

Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat beserta jajaran pelatih kata Djadjang, saat ini masih membahas soal perekrutan pemain anyar untuk memperkuat barisan tengah dan depan. Yang pasti kata dia, pihaknya sudah mengantongi beberapa nama pemain yang siap berkostum Maung Bandung.

"Kami sudah menggelar rapat dengan PT PBB, tapi belum memutuskan hasilnya. Untuk memutuskan itu, perlu kematangan, sehingga masih kami godok. Yang pasti untuk perombakan ada di lini tengah dan depan. Tapi untuk siapa pemain yang dikeluarkan atau didatangkan kita belum mendapatkan keputusannya, masih perlu dibicarakan lagi," jelas pelatih yang akrab disapa Janur ini.

Janur pun hanya memastikan pemain yang sudah resmi dilepas adalah Herman Dzumafo Epandi, selanjutnya belum ditentukan. "Sudah pasti dilepas adalah Dzumafo. Selanjutnya masih kita bahas," tandasnya. (Revi)

Laporan: duniasoccer.com


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X