Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Boer Siapkan Pengganti De Jong dan Eriksen

By Verdi Hendrawan - Senin, 6 Mei 2013 | 04:40 WIB
Adam Maher, menjadi target pembelian utama Ajax bila Siem de Jong dan Christian Eriksen pergi.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Adam Maher, menjadi target pembelian utama Ajax bila Siem de Jong dan Christian Eriksen pergi.

Adanya kemungkinan Siem de Jong dan Christian Eriksen akan meninggalkan Ajax Amsterdam pawa akhir musim 2012/13, pelatih Frank de Boer ternyata sudah mempersiapkan penggantinya. Adam Maher dan Marco van Ginkel di anggap paling pas untukmenggantikan keduanya.

Adam Maher yang merupakan gelandang AZ Alkmaar dianggap paling pas untuk mengantikan peran yang akan ditinggalkan oleh Christiano Eriksen, sedangkan gelandang Vittese Arnheim, Marco van Ginkel dipersiapkan untk menjadi pengganti kepergian Sien de Jong.

Hal ini diutarakan langsung oleh Frank de Boer sekallgus mengkonfirmasi kebenaran dari pemberitaan itu. Ia juga berkomentar bahwa bukan tidak mungkin mereka akan memaksimalkan pemain muda binaan mereka.

"Saya pikir mereka pasti memiliki kualitas untuk dapat bermain di Ajax dan mereka adalah yang tertinggi dalam daftar pembelian kami. Apabila Eriksen dan De Jong pergi, maka mereka akan menjadi pengganti yang paling tepat," tutur De Boer kepada De Telegraaf.

"Di sisi lain dan ini selalu menjadi cara kami, bahwa saya yakin bahwa Davy Klaassen (pemain muda binaan Ajax) memiliki masa depan yang besar,"

"Jadi kita menempatkan bakat besar di ruang tunggu? atau kita membiarkan dia bermain? Ini adalah dilema dan tantangan sebagai seorang pelatih," tutup De Boer.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X