Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Senang Cetak Hattrick

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 6 Mei 2013 | 11:01 WIB
Edinson Cavani
Valerio Pennicino/Getty Images
Edinson Cavani

Striker Napoli, Edinson Cavani, mengaku senang mampu mencetak hattrick kala melawan Internazionale, Senin (6/5) dini hari WIB. Pemain asal Uruguay itu juga berkomitmen untuk selalu melakukan yang terbaik untuk tim.

"Saya ingin mencetak gol lebih banyak dan memberikan semua yang saya punya untuk Napoli, jadi saya sangat senang dengan hattrick. Ini merupakan hasil yang luar biasa," ujar Cavani seperti dilansir Footbal Italia.

Hingga saat ini Edinson Cavani masih tercatat sebagai pemimpin pencetak gol terbanyak di Serie A musim 2012/13 dengan total 25 gol. Kemudian disusul oleh penyerang Udinese Di Natale (20), striker belia AC Milan El Shaarawy (16) dan Pablo Osvaldo (16) penyerang AS Roma.

Pada laga lanjutan Serie A pekan ke-35 malam tadi pertandingan dimenangkan oleh Napoli dengan skor 3-0 atas Inter. Hasil itu juga semakin memperkokoh I Partenopei di urutan kedua klasemen dengan 72 poin.

Tiga gol Cavani dicetak pada menit ke (3'), (32'), dan (78'). Sedang gol semata wayang Inter dicetak oleh Ricky' Alvarez pada menit ke (22').




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X