Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan El Barca Lebih Ingini Hummels daripada Neymar

By Syamsul Arif - Senin, 6 Mei 2013 | 11:16 WIB
Mats Hummels
Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Mats Hummels

Para pendukung Barcelona ternyata lebih menginginkan bek tengah Borussia Dortmund, Mats Hummels, daripada penyerang Santos, Neymar, untuk bergabung dengan Los Azulgrana pada jendela tranfer musim panas 2013.

Hal itu diketahui dari jajak pendapat yang dilakukan Marca di situs resminya. Hasil jajak pendapat itu bisa dikatakan cukup mengejutkan karena ternyata Neymar tidak menempati urutan teratas dalam daftar pemain yang diinginkan para pendukung Barcelona.

Mats Hummels memuncaki daftar itu dengan persentase suara sebesar 76 persen. Ia unggul 2000 suara atas Neymar yang menempati peringkat dua dengan persentase sebesar 74 persen.

Selanjutnya, di posisi tiga ada dua nama yang penampilannya melesat pada musim 2012/13, yaitu Isco dan Robert Lewandowski. Penampilan apik keduanya di ajang Liga Champion musim ini berhasil mengambil perhatian Cules sebesar 64 persen.

Pada posisi empat, ada nama Thiago Silva dan David de Gea yang diinginkan oleh 56,5 persen pendukung Blaugrana untuk membela Barcelona mulai musim 2013/14.

Dari hasil jajak pendapat ini dapat dilihat bahwa para pendukung Barcelona lebih menginginkan pihak klub melakukan pembenahan serius di lini belakang tim, daripada memperkuat lini serang Los Azulgrana.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X