Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pendukung Real Madrid Ragukan Kemampuan Ancelotti

By Syamsul Arif - Senin, 6 Mei 2013 | 11:34 WIB
Carlo Ancelotti
FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti, menjadi pengganti Jose Mourinho sebagai pelatih Los Galacticos mulai musim 2013/14.

Jose Mourinho hampir dipastikan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu di akhir musim 2012/13. Ia dikabarkan akan kembali ke Inggris dengan melatih Chelsea mulai musim 2013/14.

Kepergian Mourinho dari Real Madrid pun menimbulkan berbagai spekulasi terkait pengganti dirinya sebagai penguasa ruang ganti Los Blancos. Nama pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, menjadi kandidat kuat suksesor Mou di Los Galacticos.

Namun, rupanya sebagian besar para pendukung Real Madrid tidak setuju apabila Ancelotti ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho.

Hal itu diketahui dari jajak pendapat yang dilakukan salah satu surat kabar harian terbesar di Spanyol, Marca, di situs resminya. Marca mengadakan jajak pendapat mengenai keyakinan para pendukung terhadap kemampuan Carlo Ancelotti melatih Real Madrid.

Jajak pendapat itu menghasilkan kesimpulan bahwa 62 persen pendukung Real Madrid tidak percaya bahwa Ancelotti merupakan sosok yang ideal untuk menggantikan Mourinho. Sementara sisanya, sebanyak hanya 38 persen, menyatakan kepercayaannya terhadap kemampuan Ancelotti.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X