Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Merasa Posisi Napoli Belum Aman

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 6 Mei 2013 | 11:53 WIB
Walter Mazzarri
Giuseppe Bellini/Getty Images
Walter Mazzarri

0 atas Internazionale dalam laga lanjutan Serie A, Senin (6/5) dini hari WIB, tak lantas membuat pelatih, Walter Mazzarri, mau cepat-cepat mengklaim bahwa timnya akan mampu menjadi runner-up musim ini.

Kendati Napoli kini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan perolehan 83 poin dan unggul tujuh angka dari AC Milan yang membuntuti di posisi tiga.

"Kami harus terus meraih tiga poin di laga sisa, karena apa yang kami dapat saat ini bukanlah jaminan apa-apa," ujar Mazzarri, seperti dikutip Soccerway.

"Kami harus berpikir tentang menyelesaikan turnamen dengan cara yang benar, karena Anda dapat melihat bahwa Milan tim yang pantang menyerah," ucapnya.

Dalam laga pada pekan ke-35 tersebut, tiga gol Napoli diciptakan oleh bomber berbahaya mereka, Edinson Cavani. Sedangkan gol penghibur Inter dicetak oleh Ricardo Alvarez melalui titik putih di menit 23.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X