Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Tampik Buru Fernando Soler

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 6 Mei 2013 | 13:20 WIB
Fernando Soler
Nurdiansah/Bolanews
Fernando Soler

ogahan dan mulai setengah hati bermain untuk Bajul Ijo, dikabarkan akan merapat ke kontestan Liga Super Indonesia (LSI), Persela Lamongan. Selain Persela, Soler juga kerap kali digadang-gadang akan merapat ke Persegres Gresik United.

Namun mengenai berhembusnya kabar ini, yang paling santer adalah Soler akan berlabu ke pangkuan Laskar Joko Tingkir, julukan Persela. Pasalnya, sebelumnya Soler pernah mengutarakan suara hatinya, jika hak-haknya (gaji dan fasilitas) tidak dipenuhi oleh Persebaya LPI, maka ia akan mengancam hengkang dari tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo ini.

Selanjutnya, Soler juga memberi petunjuk, bahwa ia sudah didekati dua klub kontestan LSI yang juga tetangga dekat Persebaya LPI. Dua klub ini tak lain adalah Persela dan Persegres. Singkat cerita, Persela pun menjadi klub yang dikabarkan paling getol meminang Soler dan berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Soler di berkas kontrak.

Manajer Persela Debby Kurniawan, mengaku, kabar santer yang menyebutkan Soler akan merapat ke klub yang bermarkas di Stadion Surajaya Lamongan ini hanyalah isu atau isapan kempol belaka. “Itu hanya isu, Mas,” tandas Debby kepada Surya (Tribunnews.com Network), Minggu (5/5/2013) siang.

Di putaran kedua LSI ini, Persela memang berencana akan merekrut pemain baru serta akan mencoret pemain yang dirasa minim kontribusi. Selain itu, Persela juga akan menggaet pelatih baru berlisensi A sesuai anjuran dari PT Liga Indonesia.

Namun hingga sejauh ini, Persela belum berani buka suara tentang siapa-siapa saja pemain yang akan dicoret dan direkrut. Debby Kurniawan saat disinggung perihal ini, juga tak kunjung membuka suaranya. Tampaknya, Persela akan membuat kejutan mengenai wajah barunya di putaran kedua nanti.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X