Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurang Perhatian Media, Andrea Barzagli Santai

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 6 Mei 2013 | 13:58 WIB
Andrea Barzagli
Getty Images
Andrea Barzagli

Bek Juventus, Andrea Barzagli, mengaku sangat puas timnya keluar sebagai peraih Scudetto musim 2012/13. Sebagai bek ia merasa perannya cukup penting dalam mengantarkan I Bianconeri hingga menjadi juara Serie A, kendati tak banyak menjadi perhatian media.

Dalam sepak bola seorang striker sering mendapat perhatian lebih dari media. Terlebih bila berhasil mencetak gol dan membawa tim keluar sebagai pemenang. Tapi bagi Andrea Barzagli itu tidak terlalu penting.

"Kami para bek cenderung jauh dari maraknya pemberitaan, namun tidak mengapa. Sebab yang terpenting adalah tim ini berhasil menang," ucap Barzagli seperti dilansir Rai Sport.

Adalah Arturo Vidal yang menyempurnakan pesta The Old Lady lewat gol semata wayangnya lewat titik putih di babak kedua. Kemenangan 1-0 atas Palermo itu diraih di Juventus Stadium dihadapan seluruh pendukung Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X