Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Carlo Ancelotti Ditentukan Akhir Musim

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Mei 2013 | 14:14 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti, mulai dipertanyakan belakangan ini. Dimulai dengan kabar Jose Mourinho yang akan kembali ke Chelsea, Ancelotti dianggap sebagai kandidat terkuat untuk menangani Real Madrid pada musim depan.

Hal ini tergolong aneh melihat Ancelotti berhasil membuat PSG memiliki filosofi bermain istimewa, terlepas dari kucuran dananya yang juga teramat besar. Sang pelatih pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

"Saya tak berbicara soal masa depan dengan para pemain. Akan ada rapat dengan pihak klub pada akhir musim dan saya akan membuat putusan pada saat itu," tandas pria berusia 53 tahun itu.

PSG sendiri hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Valenciennes. Kapten Thiago Silva bahkan diganjar kartu merah pada laga tersebut.

"Secara statistik, tim telah melakukan penguasaan bola dengan baik. Kami semakin kuat, walau wasit laga itu cukup keras, terutama untuk kami. Saya tak bisa marah terhadap Silva," tambah dia.

Laporan Duniasoccer.com/Redzi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X