Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Ucapkan Selamat untuk Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 6 Mei 2013 | 14:41 WIB
Adriano Galliani
Claudio Villa/Getty Images
Adriano Galliani

Keberhasilan Juventus meraih Scudetto musim 2012/13 mendapat ucapan selamat dari Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Menurutnya I Bianconeri pantas mendapat hasil itu karena tampil konsisten sepanjang musim ini.

"Selamat untuk Juventus atas gelar yang mereka raih. Mereka juara atas hasil yang unggul," ucap Galliani seperti dilansir situs resmi Milan.

Kemenangan Juventus diraih kala menjamu Palermo di Juventus Stadium, Senin (6/5) dini hari WIB. Adalah Arturo Vidal yang menyempurnakan pesta The Old Lady lewat gol semata wayangnya lewat titik putih di babak kedua dan berakhir dengan skor 1-0.

Titel Scudetto musim 2012/13 kali ini adalah gelar beruntun Juventus dari musim lalu. Skuad besutan Antonio Conte itu berhasil menciptakan jarak yang cukup jauh, yaitu 11 angka dari Napoli yang membuntuti di urutan kedua.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X