Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulis: Begovic Belum Dapat Tawaran Transfer

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 6 Mei 2013 | 16:43 WIB
Pulis masih ingin mengikat Begovic meski sudah ada Jack Butland.
Getty Images
Pulis masih ingin mengikat Begovic meski sudah ada Jack Butland.

Tony Pulis menegaskan tidak ada jaminan bahwa Asmir Begovic akan meninggalkan Stoke City pada musim depan. Pasalnya, kiper yang tampil konsisten pada musim ini, menyebutkan belum mendapatkan tawaran dari klub manapun.

Kiper asal Bosnia ini memang seringkali diberitakan akan segera memperkuat salah satu klub besar Premier League, bahkan dirinya selalu dikaitkan dengan Manchester United.

Sejak bursa transfer musim dingin lalu, spekulasi mengenai kepindahan dirinya semakin menguat, terutama setelah transfer Jack Butland yang merupakan kper muda asal Inggris terealisasi untuk pindah ke Stoke City pada Januari lalu.

Namun Pulis bersikeras bahwa setiap klub yang akan berusaha untuk meminangnya harus menyiapkan dana besar untuk bisa mendatangkan kiper yang memiliki konsistensi tinggi ini.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Pulis menyebutkan: “Tidak ada orang yang menelepon saya untuk menanyakan tentang Asmir dan jika mereka melakukannya maka tentu kita akan membicarakan harga yang tinggi.”

“Mereka harus menghabiskan banyak uang untuk membawanya pergi. Saya bahkan tidak bisa memberikan harga karena saya bahkan belum memikirkan tentang hal itu.”

“Fakta bahwa kami telah menandatangani Jack, tidak berarti bahwa kami akan menjual Asmir. Saya masih mengharapkan Asmir tetap berkarier disini hingga beberapa tahun ke depan.”

“Dua tahun terakhir telah membuat Asmir menjadi kiper yang sangat baik. Menurut saya, ia adalah salah satu kiper top di Premier League.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X