Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Terancam Sanksi Tiga Pertandingan

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Mei 2013 | 17:12 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Pesta keberhasilan Juventus meraih scudetto musim 2012/2013 sedikit ternoda. Penyebabnya apa lagi jika bukan karena ulah Paul Pogba yang meludahi Salvatore Aronica dalam pertandingan Juventus kontra Palermo di Juventus Stadium, Minggu (5/5) malam WIB. Akibat perilaku tidak layak dicontoh  tersebut, Corriere dello Sport melaporkan, Pogba terancam mendapat sanksi tiga pertandingan.

Paul Pogba tertangkap kamera meludahi Salvatore Aronica pada menit ke-84. Kelakuan Pogba itu bukan tanpa alasan. Jika dilihat dari tayangan ulang, Aronica terlebih dulu memprovokasi Pogba.

Aronica terekam kamera melayangkan tangannya ke muka Pogba saat keduanya tengah berebut bola. Tak terima dengan kelakuan Aronica, Pogba bereaksi dengan meludah ke arah pemain Palermo tersebut.

Tanpa ampun wasit Andrea Romeo langsung mengganjar Pogba dengan kartu merah. Jika Pogba benar-benar disanksi tiga laga, maka musim 2012/2013 sudah berakhir bagi pemain asal Prancis tersebut.

Video Insiden Pogba Meludahi Aronica

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Osfa2l0tFKU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X