Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terus Clean Sheet, Rodgers Fokus Cari Penyerang

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 6 Mei 2013 | 17:23 WIB
Liverpool sudah kuat dalam bertahan namun tidak dalam produktivitas gol.
Getty Images
Liverpool sudah kuat dalam bertahan namun tidak dalam produktivitas gol.

Brendan Rodgers tertantang untuk bisa mengulang sukses di bursa transfer musim dingin lalu, ketika berhasil memboyong Coutinho dan Sturridge yang mampu membuat dampak signifikan pada permainan Liverpool.

Jelang bursa transfer musim panas, Rodgers sudah amati dana akan coba benahi titik lemah Liverpool dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Debutnya di musim panas ini, Rodgers telah membuat Liverpool menjadi salah satu tim yang kuat secara defensif. Tetapi tetap tidak bisa menemukan cara untuk mendobrak ke peringkat keempat dan masih tercecer di posisi ketujuh.

Terlalu banyak hasil seri, 13 pada musim ini, terutama setelah hasil akhir pada pekan ini melawan Everton, jelas menujukkan kebuntuan pada lini depan Liverpool.

Mencari pemain dengan kemampuan untuk memberikan kontribusi jumlah gol yang lebih baik akan menjadi prioritas bagi Rodgers.

Berbicara setelah pertandingan derby Merseyside, Rodgers mengatakan: “Kami sedang tidak dalam kondisi terbaik, tapi kami tetap memastikan sebagai sebuah tim yang kompetitif di liga.

“Kami ingin terus menjaga clean sheet, yaitu 15 di liga musim ini dan kami itu sudah menujukkan bahwa secara pertahanan kami sudah kuat namun tidak untuk penyerangan.”

“Kami sudah mencetak banyak gol musim ini, tapi kami perlu menambahkan satu atau dua nama pemain yang memiliki produktivitas gol bagus untuk bisa membantu kami dalam menyelesaikan musim depan dengan hasil yang lebih baik lagi.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X