Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Tak Sabar Angkat Trofi Premier League

By Oka Akhsan M. - Senin, 6 Mei 2013 | 18:13 WIB
Robin van Persie
Matthew Peters/Getty Images
Robin van Persie

Manchester United telah memastikan diri sebagai juara Premier League 2012/13. Striker Setan Merah, Robin van Persie, sudah tak sabar untuk segera mengangkat trofi yang telah diimpikan sejak lama.

Robin van Persie memutuskan bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2012 demi mengejar gelar yang sulit didapat bersama Arsenal. Keputusan pemain asal Belanda itu berbuah manis. Berkat torehan 25 golnya, Van Persie berperan besar mengantar Setan Merah merebut titel liga ke-20 pada musim perdana.

"Inilah perasaan yang selalu saya impikan. Semuanya adalah tentang mengangkat trofi," kata Robin van Persie kepada Sky Sports.

"Banyak foto yang bagus diambil usai laga melawan Aston Villa. Akan tetapi, ada satu yang kurang dari semua foto-foto tersebut, yaitu trofi," ujar Van Persie.

"Foto tersebut nantinya akan saya bingkai di rumah saya. Saya mengangkat trofi Barclays Premier League. Saya tak sabar menantikan momen tersebut," sebut Van Persie.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X